Park Joo Bong Beri Kabar Terbaru Soal Kento Momota

Kento momota (kiri) dan Park Joo Bong (kanan)

Bengkelhoki - Pelatih bulu tangkis Jepang, Park Joo-bong, mengatakan jika keadaan fisik dan sentuhan Kento Momota memegang raket sudah kembali normal. Diketahui Kento Momota pada awal tahun 2020 mengalami kecelakaan mobil di Malaysia. Setelah melalui kecelakaan tersebut, Momota menderita cedera di bagian hidung dan luka-luka di wajah.

Pebulu tangkis peringkat pertama dunia itu kini telah pulih dari cedera dan sudah menjalani latihan. Park Joo-bong bahkan menilai jika level Momota sudah kembali normal sebagai pebulu tangkis papan atas. "Saya pikir dia telah kembali ke level normalnya," ucap Park.

Saya meminta beberapa kali bagian tim kepelatihan saya untuk mengunjungi dia di klubnya. Saya lihat latihannya berlangsung dengan baik. Dia juga hampir berpartisipasi di Denmark Open," ucapnya menambahkan.

Pemain bulu tangkis Jepang, Kento Momota, saat beraksi di Malaysia Masters 2020.

Park kemudian berbicara tentang beberapa pemain Jepang yang disiapkan untuk berpartisipasi pada Denmark Open 2020. Tetapi semua yang direncanakan tidak sesuai kenyataan ada masalah yang membuat beberapa pemain tidak ikut serta dalam ajang tersebut.

Sebenarnya semua pemain sudah siap untuk datang. Kami bahkan telah memulai latihan pada 1 Oktober untuk persiapan Denmark Open," tutur Park. "Kemudian hanya beberapa hari sebelum turnamen, ada lonjakan terkait kasus COVID-19 di Denmark dan pemilik klub meminta para pemain untuk tidak mengikuti turnament tersebut."

"Kami telah mengonfirmasi semuanya: dari hotel, tiket pesawat, semuanya telah dikonfirmasi, tetapi pada detik-detik terakhir, situasi berubah." Tetapi Enam pemain memutuskan untuk tetap berpartisipasi, jadi kami memiliki enam pemain dan empat pelatih serta satu fisioterapis," katanya meneruskan.




#bulutangkis #kentomomota #parkjoobong #denmarkopen #jepang