Carolina Marin Tertinggal, Nozomi Okuhara Juara Denmark Open 2020

Nozomi Okuhara Juara Denmark Open 2020

Bengkelhoki.com - Mengalahkan superstar Eropa, Carolina Marin, pemain asal Jepang, Nozomi Okuhara mengakhiri paceklik gelar selama dua tahun dengan memenangkan Denmark Open 2020 World Tour Super 750.

Semua orang akan setuju bahwa Nozomi Okuhara dari Jepang telah menjadi salah satu pemain bulu tangkis top paling konsisten dalam beberapa tahun terakhir. Sial baginya, dia telah kalah dalam tujuh final yang mengejutkan, termasuk Kejuaraan Dunia dan World Tour Finals. 

Dia beberapa kali dikalahkan oleh nama-nama seperti Chen Yufei, Tai Tzu Ying, dan Pusarla V Sindhu tahun lalu. Setelah kalah di enam final tahun lalu, Okuhara tidak menunjukkan kegugupan hari ini karena dia bermain dengan intensitas yang luar biasa dengan mengkklaim gelar Denmark Open.

Itu adalah urusan 56 menit yang berdenyut dan menyerap. Ada pertunjukan energi yang serba tinggi dan panjang sejak awal pertandingan. Setelah bintang Jepang itu menyamakan kedudukan menjadi 5-5, pemain Spanyol itu bermain mengejar ketinggalan sepanjang waktu. 

Carolina Marin Tertinggal, Nozomi Okuhara Juara Denmark Open 2020

Dia menyamai skor berkali-kali, tetapi tidak pernah bisa memimpin. Saat frustrasi meningkat, kesalahan merayap ke permainan Carolina Marin dan Okuhara memenangkan game pembuka.

"Saya membuat semua pemenang tetapi saya juga membuat semua kesalahan sendiri. Saya memberinya begitu banyak poin. Ketika Anda bermain seperti itu, sangat sulit untuk kembali dan menang. Itu bukan hariku. Dia pandai menjaga kok dalam permainan sepanjang waktu," Marin kecewa.

Pada game kedua, Carolina Marin mencoba meningkatkan kecepatan, tetapi Nozomi Okuhara dapat bertahan. Memimpin sebagian besar pertandingan, dia meraih kemenangannya dengan 21-19 dan 21-17 pada match point ketiga.

"Kunci hari ini adalah mengikuti rencana permainan. Namun, saya frustrasi dengan diri saya sendiri selama pertandingan," kata Marin.



#juara #denmarkopen #nozomiokuhara #bulutangkis