Lolos Semifinal Carolina Marin Merasa Belum Maksimal

Carolina Marin pebulu tangkis asal jepang 

Bengkelhoki.com - Carolina Marin berhasil menembus semifinal setelah mengalahkan wakil Amerika Serikat, Zhang Beiwen, di Odense Sports Park, Denmark, Jumat (16/10/2020). Pemain tunggal putri asal Spanyol, Carolina Marin, merasa belum maksimal meski lolos ke semifinal turnamen Denmark Open 2020.

Kemenangan Carolina Marin didapatkan dengan tidak mudah karena sempat kalah di gim pertama dengan skor 17-21. Meski begitu, unggulan ketiga Denmark Open 2020 tersebut bisa mengembalikan keadaan di dua gim terakhir.

Marin berhasil menang lewat rubber game dengan skor meyakinkan 17-21, 21-17, dan 21-14. Perolehan ini juga menjadi catatan tambahan bagi Marin dengan meraih empat kemenangan atas Beiwen dari enam pertemuan terakhir.

Pertemuan terakhir mereka adalah di China Open 2019, di mana Marin juga berhasil menaklukkan Beiwen lewat dua gim langsung dengan skor 21-17, 21-12. 

Terlepas dari kemenangan yang didapatkan saat ini, pemain peringkat enam dunia tersebut ternyata merasa belum tampil maksimal. "Saya sama sekali tidak merasa baik hari ini. Pergerakan saya tidak bagus dan merasa kesulitan," kata Marin, dilansir BolaSport.com dari Djarumbadminton.com.

"Tetapi, saya berkata pada diri sendiri untuk terus berjuang. Ini adalah satu hari ketika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik."



#carolinamarin #denmarkopen #bulutangkis #jepang