Legenda Bulutangkis Beri Alasan Dorong Moeldoko Maju Dalam Pemilihan Ketua Umum PP PBSI 

Hariyanto Arbi dan Rudy hartono bersama mmoeldoko

Bengkelhoki.com - legenda bulutangkis mendorong Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko untuk maju dalam pemilihan Ketua Umum PP PBSI 2020-2024. Namun, para legenda masih menunggu jawaban soal kesediaan Moeldoko maju dalam pemilihan tersebut. Kepengurusan PP PBSI periode 2016-2020 yang berada di bawah kepemimpinan Wiranto sebagai ketua umum, akan berakhir pada Oktober 2020. 

Pemilihan ketua baru kemungkinan digelar dalam waktu dekat. Legenda tunggal putra Indonesia, Hariyanto Arbi, mengatakan para legenda mendorong Moeldoko maju karena hingga mendekati pemilihan belum juga ada nama yang mencuat. Mereka berharap dengan adanya sosok yang dimunculkan, para pemilik suara bisa memiliki alternatif dalam pemilihan ketua umum nanti. 

 mmoeldoko kepala staf kepresidenan

Para legenda tersebut sudah menemui Moeldoko pada 10 September untuk menyampaikan aspirasi mereka. Namun, saat itu Moeldoko belum memberikan jawaban gamblang soal usulan para legenda bulutangkis Indonesia. 

Legenda bulutangkis lainnya, Rudy Hartono, mengatakan Moeldoko dinilai cocok maju dalam pemilihan ketua umum PP PBSI karena merupakan sosok yang berprestasi dan dinilai bisa memotivasi serta membawa bulutangkis Indonesia ke arah yang lebih maju. 

"Beliau punya prestasi juga di angkatan (TNI). Yang jelas kami mencari orang-orang yang bisa memotivasi dan membangkitkan kembali bulutangkis Indonesia," ujar Rudy. "Sejauh ini kami hanya mengajukan Pak Moeldoko. Hanya satu-satunya, belum ada pembicaraan tentang calon lain," imbuh Ketua klub PB Jaya Raya itu. 





source : bola.com

#bulutangkis #moeldoko #legendaris #atlet