Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

ATLIT INDIA TERPAKSA KELUAR KARENA COVID-19 - BENGKELHOKI

Pebulutangkis India Ajay Jayaram, Shubhankar Dey Dipaksa Keluar Dari SaarLorLux Terbuka; Dalam Isolasi Karena Ketakutan COVID-19 - Bengkelhoki

Pebulutangkis India Ajay Jayaram, Shubhankar Dey Dipaksa Keluar Dari SaarLorLux Terbuka; Dalam Isolasi Karena Ketakutan COVID-19
bengkelhoki-india

Bengkelhoki - Ajay Jayaram dan Shubhankar Dey telah ditempatkan dalam isolasi "sejalan dengan arahan dari penyelenggara turnamen, otoritas kesehatan setempat dan protokol kesehatan turnamen BWF."

Pebulutangkis India Ajay Jayaram dan Shubhankar Dey pada Kamis dipaksa keluar dari SaarLorLux Open setelah diisolasi karena berhubungan dengan ayah-sekaligus-pelatih juara bertahan Lakshya Sen yang positif COVID, yang telah mengundurkan diri. Lakshya yang berusia 19 tahun mundur pada hari Rabu setelah ayahnya D K Sen kembali dalam tes positif untuk virus yang ditakuti itu. D K Sen tidak menunjukkan gejala saat ini.

"BWF dapat mengonfirmasi tiga pemain telah ditarik dari SaarLorLux Open 2020 sebagai tindakan pencegahan bagi semua peserta setelah mereka melakukan kontak dengan anggota rombongan tim mereka yang dinyatakan positif COVID-19," kata Federasi Bulu Tangkis Dunia dalam sebuah pernyataan. .

"Tiga pemain: Lakshya Sen, Ajay Jayaram dan Subhankar Dey tidak akan bertanding lebih lanjut di turnamen yang dimulai Selasa," tambahnya.

Ketiga pemain dan rombongan tim telah ditempatkan di isolasi "sejalan dengan arahan dari penyelenggara turnamen, otoritas kesehatan setempat, dan protokol kesehatan turnamen BWF." Lakshya, Jayaram dan Dey dinyatakan negatif menjelang turnamen.

Lakshya, yang merebut lima gelar di sirkuit senior tahun lalu termasuk dua penghargaan tertinggi BWF World Tour Super 100 SaarLorLux Open dan Dutch Open, menerima bye di babak pembukaan bersama Dey. Jayaram memenangkan pertandingan putaran pembukaannya pada hari Senin.

Sumber : sports.ndtv 

Post a Comment

0 Comments