Parupalli Kashyap, HS Prannoy Bersama Dengan Dua Tes Lagi Positif Untuk COVID-19 - Bengkelhoki


Parupalli Kashyap, HS Prannoy Bersama Dengan Dua Tes Lagi Positif Untuk COVID-19 - Bengkelhoki
Parupalli Kashyap pemain badminton


Bengkelhoki - Empat pemain bulu tangkis putra India teratas termasuk mantan peraih medali emas CWG Parupalli Kashyap, HS Prannoy dan RMV Gurusaidutt, telah dites positif COVID-19 tetapi semuanya tidak menunjukkan gejala.

Empat pemain bulu tangkis putra India teratas termasuk mantan peraih medali emas CWG Parupalli Kashyap, HS Prannoy dan RMV Gurusaidutt, telah dites positif COVID-19 tetapi mereka semua "tanpa gejala". 

Spesialis ganda Pranaav Jerry Chopra adalah pemain keempat yang dinyatakan positif. Semua pemain saat ini dalam isolasi diri. "Para pemain melakukan tes RT-PCR sebagai tindakan pencegahan beberapa hari yang lalu setelah salah satu dari mereka menunjukkan gejala yang sangat ringan.

" Kashyap, Guru, Prannoy dan Pranaav kembali positif tetapi Saina dinyatakan negatif, "kata sumber di akademi Gopichand. PTI dengan syarat anonim. "Namun istri Guru Amulya Gulapalli dan Saina Nehwal dinyatakan negatif."

Para pemain akan diuji lagi untuk kedua kalinya pada hari Senin.

"Ada banyak kasus ketika hasil tes pertama sering kali positif palsu, jadi para pemain telah dinasihati oleh dokter untuk menunggu dan memantau beberapa hari dan menjalani tes kedua pada Senin," kata sumber itu.


Parupalli Kashyap, HS Prannoy Bersama Dengan Dua Tes Lagi Positif Untuk COVID-19 - Bengkelhoki
pemain badminton asla india


Pemain Asal India Positif Tanpa Gejala

Sementara Guru beristirahat karena pernikahannya, pemain lainnya telah berlatih di Akademi Pullela Gopichand.

Namun, karena para pemain menghadiri pernikahan Gurusaidutt, yang menikah pada 25 November di Hyderabad, para trainee di akademi Gopichand juga diuji sebagai tindakan pencegahan.

Sebelumnya, Lakshya Sen - bersama dengan Ajay Jayaram dan Subhankar Dey - telah menarik diri dari SaarLorLux Open bulan lalu setelah ayah dan pelatihnya DK Sen dinyatakan positif terkena virus setelah mencapai Jerman untuk turnamen tersebut.

Pemain ganda Satwiksairaj Rankireddy juga dinyatakan positif terkena virus pada Agustus tetapi telah kembali berlatih.



sumber : NDTV Sport