Popov Berhasil Unggul di Pembukaan Gim Saarlorlux Open 2020

Pemain andalan perancis, Toma junior popov

Bengkelhoki - Turnamen terakhir pada tahun 2020 para pemain top Eropa masuk ke kompetisi Saarlorlux Open 2020. Salah satunya, Toma Junior Popov, yang memulai dengan sempurna.

Banyak pemain telah memasuki SaarLorLux Open karena ini akan menjadi turnamen terakhir dalam beberapa saat setelah Denmark Open dua pekan lalu. Salah satu pemain dalam turnamen tersebut adalah Toma Junior Popov. Dia memainkan pertandingan pertamanya melawan Joran Kweekel dari Belanda, yang dimenangkan dua game langsung 21-18 dan 21-16.

"Setelah enam bulan tanpa turnamen, saya sedikit gugup untuk kembali ke lapangan, tetapi setelah saya melangkah ke lapangan semuanya baik-baik saja. Tapi enam bulan ini sulit untuk dikelola karena kami tidak tahu kapan turnamen akan kembali, jadi kami tidak punya tujuan atau bisa mempersiapkan diri," katanya.

Saarlorlux Open 2020

Pemain andalan Perancis ini juga bermain di Denmark Open dua minggu lalu tetapi kalah di babak kedua dari Jan O Jorgensen, yang pensiun di kandangnya. Banyak pemain berbicara tentang "mode turnamen" ini di mana mereka dapat memblokir segalanya dan hanya fokus pada pertandingan, menjelaskan beberapa kata untuk ini," kata Popov.

"Kami perlu kembali ke "mode turnamen" atau "mode pembunuh" tetapi saya pikir pada level ini semua orang adalah pesaing, jadi tidak apa-apa," imbuhnya.  Dengan tidak adanya aliran turnamen selama berbulan-bulan, akan sulit untuk mengetahui level pasti Anda dibandingkan dengan lawan Anda, ketika bertanya kepadanya apa ekspektasinya terhadap turnamen tersebut.

"Ketika saya memainkan sebuah turnamen, itu selalu untuk menang dan memiliki banyak kemenangan." Di babak kedua Saarlorlux Open 2020, Ia akan bermain melawan unggulan kelima asal Denmark, Hans Kristian Solberg Vittinghus.



#tomapopov #prancis #bulutangkis #saarlorluxopen