Denmark Open 2020 - Menang Mudah, Carolina Marin Maju ke Babak Kedua

Denmark Open 2020 Carolina Marin Maju ke Babak Kedua

Bengkelhoki.com - Pebulu tangkis asal Spanyol, Carolina Marin, berhasil menggenggam satu tiket menuju babak kedua pada ajang Denmark Open 2020.Carolina Marin menunjukkan performa yang saat tampil melawan wakil Rusia, Natalia Perminova pada babak pertama Denmark Open 2020.

Bertanding di Odense Sports Park, Denmark, pada Selasa (13/10/2020), Carolina Marin menuntaskan laga itu melalui straight game dalam durasi 28 menit saja dengan skor 21-7, 21-15.

Carolina Marin menunjukkan penampilan yang solid sejak gim pertama, di mana dia selalu memimpin dalam perolehan angka atas Natalia Perminova.

Carolina Marin Maju ke Babak Kedua

Tanpa kesulitan berarti, peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 itu merebut interval gim pertama dengan skor yang cukup mencolok yakni 11-4. Sempat lengah usai merebut lima poin beruntun, Carolina Marin kembali bangkit untuk menututup perlawanan Natalia Perminova pada gim pertama.

Saat laga memasuki gim kedua, unggulan ketiga Denmark Open 2020 tersebut mendapatkan perlawanan yang lebih sengit dari Natalia Perminova. Natalia Perminova yang sempat tertinggal berhasil menahan laju perolehan angka Carolina Marin sebelum akhirnya dia sukses menyamakan kedudukan menjadi 4-4.



#bulutangkis #denmarkopen #2020 #carolinamarin #atlet