Lalui Babak Pertama Denmark Terbuka, Kidambi dan Nozomi Okuhara Masih Butuh Penyesuaian

Kidambi Srikanth dan Nozomi Okuhara

Bengkelhoki.com - Pebulu tangkis tunggal putra asal India Kidambi Srikanth tidak lantas puas dengan kemenangannya di babak pertama Denmark Terbuka 2020. Terhentinya turnamen BWF selama 7 bulan akibat Covid-19 membuat ia masih harus banyak menyesuaikan diri.

Seperti semua pemain lainnya, pertandingan ini juga menjadi laga resmi pertama bagi Srikanth setelah berbulan-bulan. Denmark Terbuka 2020 menjadi penanda bergulirnya lagi turnamen bulutangkis dunia setelah vakum selama tujuh bulan akibat pandemi virus corona. 

Pada laga babak pertama turnamen level Super 750 di Odense Sports Park, Denmark, Rabu, pemain unggulan kelima itu menyingkirkan Toby Penty (Inggris) dalam dua gim dengan skor 21-12 dan 21-18.

Pebulu tangkis Jepang Nozomi Okuhara 

Nozomi Okuhara Juga Melenggang
Pertandingan yang cukup berat sebelah juga tersaji pada tunggal putri. Unggulan kedua asal Jepang, Nozomi Okuhara, berhadapan dengan pemain Skotlandia, Kristy Gilmour. 

Okuhara juga hanya butuh dua gim untuk mengakhiri perlawanan Gilmour. Ia melenggang ke babak kedua dengan skor 21-7, 21-19 dalam pertandingan yang berlangsung selama 39 menit. 

Di sektor ganda campuran, pasangan Inggris yang menempati unggulan kedua, Marcus Ellis/Lauren Smith, juga melenggang mudah. Mereka mengalahkan pasangan Jerman, Jones Ralfi Jansen/Kilasu Ostermeyer 21-8, 21-12. 




#atlet #pebulutangkis #jepang #india #denmarkopen