Tuan Rumah Siap Beri Performa Terbaik di Denmark Open 2020

BWF Denmark Open 2020

Bengkelhoki.com - Pebulu tangkis ganda putra Denmark, Kim Astrup, mengaku siap menampilkan performa terbaik saat kembali berkompetisi dengan rekannya, Anders Skaarup Rasmussen, pada turnamen Denmark Open 2020 yang berlangsung di Odense, 13-18 Oktober.

Turnamen internasional terakhir yang diikuti Astrup/Rasmussen ialah All England Open 2020 pada Maret lalu. Seperti para pebulu tangkis dunia lainnya, pasangan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen juga menjalani "puasa" turnamen karena pandemi virus Corona alias Covid-19.

Setelah itu, duet Astrup/Rasmussen kembali ke negara asal mereka dan menjalani hari-hari dengan berlatih saja.

Pasangan ganda putra Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen

Kini, pasca 7 bulan "hiatus" berkompetisi, Astrup/Rasmussen akan menghadapi turnamen pertama mereka di Denmark. "Sulit untuk kehilangan kesempatan pelatihan dan kehidupan sosial di dalam dan di luar lapangan. Rasanya seolah-olah seluruh hidup saya diambil," ucap Astrup kepada Badminton Denmark, dikutip dari laman resmi BWF.

Juara Spain Masters 2020 itu pun berharap bisa tampil optimal dan melepas "jiwa singa" mereka yang terperangkap di kandang selama berbulan-bulan. "Saya sangat menantikan untuk memulai lagi dan sangat menantikan Denmark Open lebih dari tahun-tahun sebelum ini," kata Astrup.

"Saya suka berkompetisi melawan pemain-pemain terbaik dunia dan kehidupan sehari-hari yang menyertainya."



#bulutangkis #BWF #Denmarkopen #atlet