Astrup/Rasmussen Angkat Kaki, Matsumoto/Nagahara Menang Telak

Pasangan Astrup/Rasmussen kalah telak oleh pasangan non-unggulan

Bengkelhoki.com - Dua pebulu tangkis unggulan gugur pada babak kedua Denmark Open 2020, termasuk wakil tuan rumah Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen. Unggulan teratas di sektor ganda putra, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen secara mengejutkan disingkirkan oleh pasangan non-unggulan.

Kejutan terjadi pada babak kedua Denmark Open 2020 yang berlangsung di Odense Sports Park, Denmark, Kamis (15/10/2020). Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen menjadi korban kompatriot mereka, Joel Eipe/Rasmus Kjaer, dalam partai yang berakhir dengan skor 21-18, 17-21, 21-16.

Rasmussen kecewa dengan kekalahannya. Pemain berusia 31 tahun tersebut merasa ia dan Astrup tidak tampil dalam level permainan terbaik. 

“Saya pikir cukup jelas bahwa kami bermain di bawah level performa kami," kata Rasmussen, dilansir dari BWF Badminton. Bagaimana dan mengapa mungkin pertanyaan terbaik. Tidak banyak yang berhasil bagi kami hari ini, hanya rasa frustrasi yang terus bertambah."

Matsumoto/Nagahara Menang Telak dalam Kompetisi Denmark Open 2020

"Memenangkan game kedua tidak cukup membantu kami. Kami masih gugup, kami tidak bisa melakukan tiga reli bagus secara berturut-turut. Itu sangat merugikan kami."

Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen bukan satu-satunya kontestan unggulan yang tersingkir pada babak kedua Denmark Open 2020. Unggulan keenam ganda putra Mark Lamfuss/Marvin Seidel (Jerman) tumbang di tangan pasangan Inggris, Ben Lane/Sean Vendy dengan skor ketat 24-22, 22-20.

Dari sektor ganda putri, dua pasangan unggulan asal Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota dan Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara, masih belum terbendung. Matsumoto/Nagahara bahkan mampu mencetak kemenangan telak 21-6, 21-8 ketika ditantang wakil tuan rumah, Natasja P. Anthonisen/Clara Graversen.

Pasangan juara dunia itu membungkam lawannya dalam waktu 23 menit, sejauh ini paling cepat dibandingkan partai lain pada Denmark Open 2020.



#KimAstrup #AndersSkaarup #pebulutangkis #denmarkopen